Sabtu, 23 Februari 2013

HTC ONE Review







Htc one adalah handphone flagship dari htc. Htc one dibekali dengan processor quad core 1,7 Ghz, ram sebesar 2 GB, gpu adreno 320, dengan ukuran layar 4,7 inc dan beresolusi 1920 x 1080 pixel, Dan batrei 2300 mAh cukup untuk menunjang aktivitas harian anda. Dengan spek yang mempuni begini cocok untuk main game kelas berat. Bobotnya hanya 143 gram dan bodinya di lapisi oleh aluminium unibody 
HTC telah memperkenalkan produk andalannya yang diberi nama HTC One menggunakan kamera 4 megapixel pasti anda akan bingung bukan kenapa hanya 4 megapixel tidak 13 mega pixel atau 8 mega pixel tetapi ternyata kamera htc di bekali dengan teknologi ultrapixel. HTC One menawarkan kualitas gambar setara dengan kamera "sungguhan." Sayangnya, karena terbatas ukuran sensor dalam ruang ponsel pintar, HTC hanya bisa memasukkan jumlah pixel sebesar 4,3MP.
Ini adalah beberapa fitur baru di htc
Blink Feed
HTC mendefinisikan BlinkFeed sebagai suatu live stream personal di layar Utama. Inilah yang menjadi salah satu kekuataan utama di HTC One.
Zoe
Kekuatan lain yang ditawarkan HTC One adalah fitur Zoe. Fitur ini mempunyai fungsi mengambil foto dan video secara bersamaan. Sehingga Zoe membuat album foto di ponsel menjadi lebih 'hidup'.
HTC BoomSound
HTC One menawarkan pengalaman audio terbaik dari smartphone manapun yang tersedia saat ini, dengan kehadiran HTC BoomSound.
HTC sense TV

HTC sense TV mengubah HTC One menjadi pemandu acara yang interaktif dan remote control untuk kebanyakan TV, set-top box dan ,receiver.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar